Gal Gadot Tegaskan 'Wonder Woman 1984' Bukan Film Sekuel

YOA - INSERTLIVE
Sabtu, 27 Jun 2020 12:07 WIB
Wonder Woman
Jakarta, Insertlive -

Gal Gadot mengutarakan bahwa film Wonder Woman 1984 bukanlah sekuel dari film pertama yang pernah rilis pada 2017 lalu.

Aktris berusia 35 tahun asal Israel ini mengatakan nantinya akan ada cerita yang berbeda di film tersebut.

"Dalam film pertama, kami benar-benar menjelajahi perjalanan awal, tentang bagaimana Diana Prince menjadi Wonder Woman, dan memiliki kekuatan penuhnya. Dia masih baru dan muda," kata Gadot kepada Total Film.


Dengan tegas Gal Gadot berkata bahwa Wonder Woman 1984 tak ada kaitannya dengan cerita sebelumnya. Ia memastikan penonton akan bisa menikmati cerita yang sangat menarik.

Wonder WomanWonder Woman/ Foto: dok IMDB

"Kami tidak mengambil latar cerita di mana kami mengakhiri sebelumnya, karena itu 66 tahun yang lalu. Jadi dia hidup selama lebih dari enam dekade sendirian, di dunia pria, melayani umat manusia dan berbuat baik," kata Gal Gadot.

"Film ini berdiri sendiri. Saya merasa di film pertama, hal besar yang kami mainkan adalah kenaifan Diana. Kini, dia tidak naif lagi. Dia sudah sadar dirinya. Dia lebih bijaksana. Dia lebih dewasa. Kami bertemu dengan karakter yang sangat berkembang dalam hal ini," urainya lagi.

Wonder Woman 1984 secara garis besar menceritakan aksi Diana melawan Cheetah, perubahan wujud dari Barbara Ann Minerva. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam komik Wonder Woman Vol. 2 #7 (1987).

Barbara Ann Minerva merupakan arkeolog asal Inggris yang melakukan penelitian ke Afrika. Ia bertemu salah satu suku di mana terdapat perempuan dengan kekuatan seekor cheetah.

Setelah memiliki kekuatan, Cheetah terobsesi mendapatkan senjata yang dimiliki Wonder Woman, yakni lasso of truth.

Wonder Woman 1984 disutradarai oleh Patty Jenkins dan dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang, setelah dua kali mengalami perubahan jadwal karena situasi pandemi COVID-19.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER