Film 'Wonder Woman 1984' Tunda Rilis, Tayang 25 Desember

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 14 Sep 2020 13:48 WIB
This image released by Warner Bros. Pictures shows Gal Gadot as Wonder Woman in a scene from
Jakarta, Insertlive -

Pandemi COVID-19 membuat film Wonder Woman 1984 harus menunda perilisannya. Dilansir dari AP, sekuel kedua Wonder Woman itu dijadwalkan tayang pada momen Natal, 25 Desember mendatang.

Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada 2 Oktober, namun Wonder Woman 1984 harus mundur tayang tiga bulan berikutnya.

Keputusan ini diambil setelah mengikuti nasib film Tenet. Film garapan Christopher Nolan itu hanya bisa mendapatkan keuntungan R302 miliar dari biaya produksi yang mencapai Rp3 triliun.


Penundaan penayangan Wonder Woman 1984 ini menjadi yang ketiga kalinya. Film yang dibintangi Gal Gadot ini seharusnya tayang pada Juni, namun mundur ke Agustus, kemudian ke Oktober hingga akhirnya memutuskan untuk tayang pada 25 Desember.

Wonder Woman 1984 mengisahkan tentang sosok Diana Prince (Gal Gadot) yang berbeda. Di sekuel keduanya ini juga akan memperlihatkan kehidupan masa lalu Diana saat ia harus kehilangan orang-orang yang dicintainya termasuk Steve Trevor.

This image released by Warner Bros. Pictures shows Gal Gadot as Wonder Woman in a scene from This image released by Warner Bros. Pictures shows Gal Gadot as Wonder Woman in a scene from "Wonder Woman 1984." Following the less-than-stellar theatrical debut of Christopher Nolan’s “Tenet,” Warner Bros. is delaying its next big release, “Wonder Woman 1984,” to Christmas. (Clay Enos/Warner Bros Pictures via AP)/ Foto: AP/Clay Enos

"Dia kehilangan hampir semua orang yang penting baginya karena mereka tidak abadi, dan hidupnya sebenarnya cukup sepi. Faktanya, satu-satunya kegembiraan yang dia dapatkan darinya adalah ketika dia benar-benar melakukan sesuatu untuk orang lain yang membutuhkan," kata produser Charles Roven seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly.

Selain Gal Gadot Wonder Woman 1984 juga akan dibintangi Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, hingga Robin Wright.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER