Film 'Story of Kale' yang Dibintangi Ardhito Pramono Rilis 23 Oktober

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 09 Oct 2020 21:35 WIB
Story of Kale
Jakarta, Insertlive -

Spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang dibintangi Ardhito Pramono segera tayang di bioskop online Indonesia. Film ini bertajuk Story of Kale: When Someone's In Love.

Melalui akun Instagram resmi Visinema Pictures, film yang menceritakan kisah cinta seorang Kale itu akan tayang pada 23 Oktober 2020 mendatang.

"Story of Kale: When Someone's in Love 23 Oktober di Bioskop Online," tulis rumah produksi Visinema Pictures.


Ada pula penjelasan dari Visinema Pictures soal cerita film Story of Kale: When Someone's in Love yang mempertemukan Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans sebagai pemeran utama.

"Kebersamaan yang baru sebentar adalah titik Kale dan Dinda memulai perjalanan cinta mereka, dan musik adalah cermin yang memantulkan cinta, ambisi, dan ekspektasi keduanya," ungkap Visinema Pictures.

Proyek film ini digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko sejak beberapa bulan lalu usai Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dirilis di bioskop.

Naskah Story of Kale ditulis oleh M Irfan Ramli yang ambil bagian dalam sejumlah film produksi Visinema di antaranya sekuel Love for Sale dan Filosofi Kopi.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER