Rahmania Astrini, Penyanyi Bersuara Merdu yang Kolaborasi dengan Banyak Musisi

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 09 Oct 2020 11:17 WIB
Rahmania Astrini
Jakarta, Insertlive -

Nama Rahmania Astrini merupakan nama yang cukup baru di industri musik Tanah Air. Walaupun terbilang baru karena baru debut menyanyi pada 2017 lalu, Rahmania Astrini patut diperhitungkan.

Gadis kelahiran Nothampton, Amerika Serikat berusia 19 tahun ini telah merilis lagi-lagu hits seperti Menua Bersamamu, Tak Lagi Sama, dan Karenamu. Berkat lagu-lagunya pula, Rahmania Astrini pernah meraih penghargaan AMI Awards 2019 untuk kategori Artis Solo R&B Terbaik.

Dalam kariernya yang baru menginjak tiga tahun, Rahmania Astrini juga telah berkolaborasi dengan banyak musisi.


Pada Mei 2020, Rahmania Astrini berkolaborasi dengan personel RAN, Nino, dalam lagu Tak Bisa. Ia juga diketahui terpilih mewakili Indonesia dalam lagu Me Me We bersama penyanyi asal Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, hingga Korea Selatan.

Yang terbaru, Rahmania Astrini berkolaborasi dalam lagu Runway dengan produser asal Swedia bernama Björn 'Mr. Fantastic' Djupström. Mr. Fantastic dikenal sebagai produser yang menggawangi penciptaan lagu-lagu Nicki Minaj, J-Lo, hingga Khaled.

Rahmania Astrini juga akan berbagi cerita perjalanan kariernya lebih lanjut dalam acara I-Talk Insertlive, yang disiarkan langsung hari ini, Jumat (9/10) pukul 17.00 WIB hanya di Insertlive.com.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER