Narasi Kekecewaan Rahmania Astrini dan Nino RAN Lewat Lagu 'Tak Bisa'

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 19 May 2020 17:56 WIB
Rahmania Astrini
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi muda Rahmania Astrini baru saja merilis single barunya yang bertajuk Tak Bisa pada Jumat (1/5).

Kali ini, Rahmania berkolaborasi bersama Nino RAN. Melalui lagu tersebut, Nino RAN dan Rahmania Astrini menuangkan narasi kekecewaan tentang perasaan sepasang insan yang saling jatuh cinta tapi di waktu yang berbeda.

"Lagu ini bercerita tentang dua orang yang memiliki perasaan yang sama tapi di waktu yang berbeda. Nggak jodoh katanya. Gambaran perasaan kecewa yang kami tetap coba balut dengan nada-nada yang manis," ujar Nino RAN.


"Karena sepahit-pahitpun ceritanya, cinta tetap ada manisnya. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan sesal insan cinta yang telat menyadari perhatian seseorang. Dan untuk mereka yang merasa salah ambil keputusan menolak atau menerima seseorang, selamat menikmati", lanjutnya.

Rahmania juga mengungkapkan soal kolaborasinya bersama Nino RAN yang membantunya dalam proyek lagu Tak Bisa ini mulai dari proses rekaman hingga syuting video klip.

"I'm so excited to work with laleilmanino and collaborate together with Kak Nino for this project, Kak Nino orangnya asik banget dan super helpful selama pengerjaan lagu ini, mulai dari studio sampai kita proses shooting video klip dan pemilihan artwork, Kak Nino selalu bantu dan kasih input," ungkap Rahmania Astrini.

[Gambas:Youtube]

"Ini sebuah pengalaman yang berharga banget buat aku, bisa kerja sm orang sebaik dan se hebat kak Nino. Semoga lagu ini bisa jadi lagu yang menemani kalian dalam kesehariaan. Semoga juga kalian cinta sama lagu ini sebanyak aku cinta sama lagu ini. Terima kasih semua, Cheers!," lanjutnya.

Single Tak Bisa menjadi single terbaru Rahmania Astrini setelah ia merilis single Tanpa Rindu pada Januari lalu.

Rahmania Astrini menjadi salah satu pemenang di ajang AMI Awards 2019 di kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik, untuk lagunya yang dia tulis sendiri yang berjudul It's Amazing.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER