Penyanyi HRVY Positif Corona

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Oct 2020 10:00 WIB
Harvey Cantwell
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Harvey Cantwell atau yang dikenal dengan HRVY dinyatakan positif terpapar virus corona.

Harvey kini dikabarkan tengah melakukan karantina mandiri di rumahnya hingga 8 Oktober mendatang. Dikabarkan bahwa penyanyi berusia 21 tahun itu tak memiliki gejala sama sekali.

Namun, saat dilakukan pemeriksaan, ia dinyatakan positif terpapar virus corona.


Melansir Mirror, kabar ini berdampak pada acara televisi Strictly Come Dancing yang diharuskan tayang pada 24 Oktober mendatang terancam dibatalkan.

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh pihak acara yang menyebutkan bahwa seluruh kru dan bintang lainnya yang kontak dengan Harvey harus melakukan tes dan karantina mandiri.

"Kami ingin mengkonfirmasi jika memang ada bagian dari The Strictly yang hasil tes Coronanya positif dan mereka kini sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya mengikuti aturan pemerintah. Kami selalu menerapkan protokol COVID-19 agar seaman mungkin selama masa produksi," ujar salah seorang pihak acara tersebut.

"Ini adalah hal terakhir yang ingin dilakukan acara tersebut. Sejak hari pertama syuting mereka selalu berharap jika semuanya aman dan meminimalisir resiko untuk para kru dan bintangnya. Namun jelang 10 hari para selebriti itu diperkenalkan dengan rekannya, musibah ini terjadi," sambung sumber lainnya.

Lebih lanjut, pihak acara mengatakan bahwa bila tak akan ada penggantinya bila salah seorang selebriti sakit atau dipaksa keluar karena acara kontes dansa itu akan tetap berjalan dengan pasangan yang tersisa.

Proses syuting sendiri masih terus dilakukan dengan jumlah kru yang sedikit dan sisanya diharuskan menjalani karantina serta tes secara berkala.

[Gambas:Video Insertlive]






 

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER