Tentang Lagu 'OK Not To Be OK' Kolaborasi Marshmello & Demi Lovato

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 11 Sep 2020 18:38 WIB
Marshmello dan Demi Lovato
Jakarta, Insertlive -

Marshmello dan Demi Lovato berkolaborasi dalam sebuah single terbaru OK Not To Be OK. Lagu ini rilis bertepatan dengan Hari Pencegahan Bunuh Diri Dunia (10 September).

Melansir NME, lagu tersebut dirilis dengan kerja sama dengan lembaga nirlaba Hope for the Day, lembaga yang meningkatkan kesadaran dan percakapan seputar pencegahan bunuh diri dan pendidikan kesehatan mental.

Berdasarkan rilis pers yang ditulis Gregory Hein, James Gutch dan James Nicholas Bailey, lagu OK Not To Be OK dibuat untuk orang-orang yang memiliki masalah mental dan keyakinan bahwa semua hal buruk pasti berlalu.


"Sebagai pengingat yang merendahkan hati bahwa tidak apa-apa untuk melepaskan perasaan ragu-ragu dan menerima kenyataan bahwa kita semua manusia," jelasnya.

Pendiri Hope for the Day, Jonny Boucher, juga ikut berkomentar. Ia mengaku senang dengan karya terbaru Marshmello dan Demi Lovato karena memiliki dampak yang positif bagi pendengar.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Demi Lovato dan Marshmello dalam proyek ini untuk mematahkan stigma seputar kesehatan mental pada hari pencegahan bunuh diri sedunia," ujar Jonny Boucher.

"Hope for the Day bekerja untuk pencegahan bunuh diri dan pendidikan kesehatan mental berkembang saat kita berkolaborasi dengan orang lain dan apa yang lebih baik dari dua seniman terbesar di dunia untuk bekerja dengan lagu yang mengingatkan semua orang, tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja," tambahnya.

Video musik lagu ini disutradarai Hannah Lux Davis. Dalam video itu terlihat Marshmello dan Demi Lovato berada di kamar mereka pada tahun 90-an.

Konsep tersebut dibuat dengan maksud tertentu. Sutradara ingin Marshmello dan Demi Lovato dihadapkan dengan versi diri mereka yang lebih muda dan lebih tidak aman.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER