Acara 'Keeping Up with the Kardashians' Segera Tamat di 2021

nap - INSERTLIVE
Rabu, 09 Sep 2020 09:30 WIB
Keeping Up With The Kardashians
Jakarta, Insertlive -

Serial televisi keluarga Kardashian Keeping Up with the Kardashians, dikabarkan segera tamat di tahun 2021 mendatang.

Kabar tamatnya reality show yang disukai banyak orang ini, diumumkan oleh Kris Jenner di akun Instagramnya. Ia pun menjelaskan tentang tamatnya acara yang bercerita soal kehidupan keluarganya, termasuk anak-anaknya.

"Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up with the Kardashians," ujar Kriss menyampaikan pernyataan yang sudah ditandatangani oleh dirinya dan keluarga.


Selain itu, Kris sebut acara ini sudah berjalan selama 14 tahun, 20 musim dengan ratusan episode. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah mengikuti acara ini dari awal sampai sekarang.

[Gambas:Video Insertlive]




"Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode, dan beberapa pertunjukan spin-off, kami sebagai keluarga memutuskan untuk mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini. Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua yang telah memperhatikan kami selama bertahun-tahun ini - melalui saat-saat indah, saat-saat buruk, kebahagiaan, air mata, dan banyak hubungan serta anak-anak. Kami akan selamanya menghargai kenangan indah dan banyak orang yang kami temui di sepanjang jalan," pungkas Jenner.

Selain Kriss Jenner, anak-anak mereka yaitu Kim Kardashian, Kendall, Kylie, Kourtney, Khloe, Rob, dan Scott Disick juga membenarkan kabar acara yang akan tamat tahun 2021 itu.

Acara Keeping Up with the Kardashians sendiri, dianggap menjadi sensasi budaya pop dan memunculkan jenis baru dari reality show. Pertama kali, serial ini tayang di televisi pada bulan Oktober 2007 dengan 12 serial sampingan.

Tanpa skrip dan alur, banyak sekali drama dan konflik yang ada dalam acara ini. Keluarga Kardashian menampilkan sisi lain keluarga mereka dengan sempurna dan penuh drama.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER