Duh! Khloe Kardashian Kepergok Jual Baju Pinjaman Desainer

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jul 2020 10:43 WIB
Christian Cowan
Jakarta, Insertlive -

Kabar tak sedap datang dari Khloe Kardashian. Ia dikabarkan kepergok menjual gaun pinjaman dari seorang desainer, Christian Cowan.

Khloe kedapatan menjual gaun pinjaman tersebut di Kardashian Kloset, situs yang khusus menjual baju serta aksesori yang pernah dipakai bintang reality show tersebut.

Melihat gaun karyanya dijual tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, Christian Cowan pun menyindir Khloe Kardashian lewat unggahan Insta Stories.


"Kenapa baju runway yang saya pinjamkan kamu jual di website-mu? Kami telah mengirim e-mail sebanyak 3 kali dan tak pernah mendapat tanggapan," tulisnya.

Christian CowanTeguran Christian Cowan untuk Khloe Kardashian/ Foto: Instagram/@christiancowan

Dalam situ tersebut, Khloe menjual gaun tersebut seharga US$ 1.300 atau sekitar Rp 19 juta, padahal gaun dari koleksi Spring-Summer 2020 itu dijual seharga US$ 1.950 di situs Christian Cowan.

Menurut pemberitaan dari Page Six, Khloe Kardashian hanya mengetahui bahwa gaun tersebut merupakan hadiah dari stylist pribadinya tanpa ada keterangan bahwa baju tersebut adalah pinjaman atau harus dikembalikan.

"Gaun tersebut merupakan pemberian stylist-nya tanpa ada info bahwa gaun tersebut adalah pinjaman atau harus dikembalikan," ujar seorang sumber dekat Khloe.

Kini, gaun tersebut tak lagi terlihat di situs Kardashian Kloset.

Hal ini bukanlah yang pertama kali dilakukan Khloe. Ia dan saudaranya sering dikritik karena kedapatan menjual barang-barang endorse demi keuntungan pribadi.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER