Synchronize Fest 2020 Batal Digelar

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 17:38 WIB
Synchronize Fest 2020
Jakarta, Insertlive -

Festival musikĀ Synchronize Fest 2020 yang direncanakan pada 2-4 Oktober 2020 batal digelar. Keputusan itu diumumkan panitia yang menaungi festival musik terbesar di Jakarta itu melalui Instagram.

Dalam unggahan terbaru, panitia membagikan sebuah gambar ilustrasi dan penjelasan lengkap yang bertuliskan 'a love letter for all of you'.

"Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana," tulisnya, Minggu (6/9).


Keputusan ini dilakukan mengingat pandemi virus Corona di Jakarta belum juga mereda. Bahkan di seluruh dunia pun juga belum diperbolehkan menggelar festival musik.

[Gambas:Instagram]

Atas keputusan tersebut, panitia Synchronize Fest 2020 mengucapkan terima kasih karena reaksi positif dari orang-orang yang sangat menantikan festival musik tahunan ini.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terima kasih atas dukungan mu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati situasi pandemi ini dengan cinta. Synchronize Fest Team," ujarnya.

Selain pengumuman soalĀ festival musik yang batal digelar, panitia juga menyatakan tiket yang telah dibeli bisa ditukar uang atau diputuskan untuk acara pada 2021 mendatang. Kedua pilihan itu bisa diakses di situs resmi mereka pada 18-25 September 2020.

(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER