Aktor 'Kingsman' Sebut Tak Ada Adegan Seks di Film Selama Corona

nap - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 08:00 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - SEPTEMBER 21:  Mark Strong attends the 'Kingsman: The Golden Circle' press conference at Yongsan CGV on September 21, 2017 in Seoul, South Korea.  (Photo by Han Myung-Gu/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Saat pandemi corona banyak sekali perubahan yang terjadi di berbagai sektor, termasuk industri film. Aktor film Kingsman, Mark Strong beberkan aturan baru yang digunakan dalam proses syuting saat ini.

Selain mengedepankan protokol kesehatan, ia sebut adegan ranjang dan ciuman juga tidak diperbolehkan saat syuting. Bahkan adegan yang membutuhkan peran pengganti juga dikurangi. Hal ini untuk meminimalisir banyaknya orang di lokasi syuting.

"Kami harus mengeleminasi adegan yang tak terlalu penting dari dalam naskah. Jadi jika ada terlalu banyak ekstras atau adegan ciuman pun digantikan dengan hanya saling memandang," ujar Mark.


Kemudian, ia juga menambahkan jika para kru dan bintang film yang datang, harus isolasi mandiri selama 6 bulan sebelum syuting dimulai.

Di lokasi syuting, juga sering kali dilakukan tes Corona untuk semua kru dan aktor. Oleh karena itu, Mark ungkap kerinduannya terhadap suasana syuting sebelum pandemi. Ada banyak keseruan yang tidak bisa dirasakan saat ini.

"Satu-satunya hal yang ku khawatirkan adalah keseruan di lokasi syuting perlahan mulai menghilang. Dan perlahan hal itu mulai menjadi sesuatu yang normal," ujar Mark.

Sementara itu, Mark Strong saat ini tengah disibukkan dengan syuting mini series Temple. Dalam serial ini, Mark berperan sebagai Daniel Milton, dokter yang menjalankan praktek ilegal di stasiun bawah tanah.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER