Misi Berbahaya Daniel Craig di Trailer Terbaru 'James Bond No Time To Die'

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Sep 2020 14:45 WIB
No Time to Die
Jakarta, Insertlive -

Akhirnya trailer terbaru dari film No Time To Die baru saja dirilis. Jelang penayangannya pada bulan November mendatang, Daniel Craig menunjukkan aksinya sebagai James Bond dan membuat penggemar terpukau.

Di dalam trailer berdurasi 2 menit 34 detik ini, Rami Malek juga menunjukkan sisi jahatnya. Rami yang berperan sebagai Safin membuat James Bond kewalahan.

Sampai pada suatu waktu, James Bond bertemu dengan agen Nomi yang diperankan oleh Lashana Lynch. Nomi adalah salah satu agen MI6 yang memiliki kode 00.


Ia mulai menjalankan berbagai misi usai Bond pensiun dan menjalani kehidupan seperti manusia biasa di Jamaika.

Kemudian, James Bond dan Nomi menghampiri markas Safin. Tapi, bukan melarikan diri, Safin malah santai menghampiri Bond dan Nomi lalu mengajaknya berbicara.

Di adegan lainnya dalam trailer tersebut, terlihat James Bond yang beraksi dengan berbagai peralatan bertarung. Mulai dari senjata api, mobil yang bisa menembak, hingga pesawat tempur yang bisa berubah menjadi kapal selam.

Selain itu, Bond terlibat dalam misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Tapi, misi yang dijalankan ternyata jauh lebih berbahaya daripada yang diperkirakan. Bahkan, membawa Bond untuk bertemu dengan penjahat misterius dengan teknologi baru nan berbahaya.

Film No Time To Die adalah film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig. Diketahui sebelumnya, ia dianggap sudah tua dan tak sesuai dengan konsep mata-mata abadi.

Nantinya, film karya Cary Joji Fukunaga ini akan tayang bulan November mendatang. Awalnya, No Time To Die akan tayang di bioskop pada bulan April lalu namun ditunda karena pandemi corona.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER