Babe Cabita Parodikan Fetish 'Gilang Bungkus', Awkarin: Nggak Lucu

DIA - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jul 2020 08:28 WIB
Babe Cabita Babe Cabita Parodikan Fetish 'Gilang Bungkus', Awkarin: Nggak Lucu (Foto: Mariam Nadira)
Jakarta, Insertlive -

Komedian Babe Cabita ikut menanggapi viralnya kasus predator seks dengan fetish kain jarik yang dilakukan seorang mahasiswa bernama Gilang.

Tak menanggapi dengan komentar, Babe Cabita justru menyindir tindakan yang dilakukan Gilang dengan mengunggah foto dirinya dililit lakban ke Twitter.

"Gmn lang, dek yoga uda bener belom," tulis Babe Cabita.


Foto Babe Cabita itu kemudian dapat respons sinis dari Awkarin. Selebgram sekaligus YouTuber itu menilai bahwa apa yang dilakukan Babe tidak lucu dan menyinggung perasaan korban Gilang.


"Maaf, bercandaannya nggak lucu yang kali ini. Kasian para korban yang sedang trauma. Hmm," ujar Awkarin.

Komentar Awkarin ini lalu menuai pro kontra. Ada yang menganggap Karin terlalu berlebihan menanggapi candaan Babe, adapula yang mendukung argumen Karin.

"Kayaknya ini bukan jokes deh. lebih ke sindirian buat gilang. anekdot lah jatuhnya," tulis akun ejackulasi.

"Pernah denger ga sih seorang stand up comedy an membuat materi itu dr keresahannya sendiri?? yaa sudah pasti akan ada orng yg tersinggung, mau ngelucu di indonesia aja harus mikirin perasaan orng, jgn ngeliat dari luarnya aja sii tp liat apa esensi" yg ada didalamnya," ungkap akun killuameetyou.

"Oke kali ini setuju, dimana para korban lagi berjuang atas trauma nya... Orang2 disekitaran malah berlomba-lomba memparodikan hal tersebut biar dianggap lucu pdhl ngga :( kasian para korban nya, trauma itu ngga gampang dilupain nya," kata akun mantaanmenantu.

"Kasian para korbannya, trauma itu butuh waktu sangat lama untuk menyembuhkannya, ini malah buat konten begini si babe," sahut akun bayyuaf.

Kasus Gilang dengan fetish kain jarik memang tengah ramai diperbincangkan. Pelecehan yang dilakukan Gilang terungkap usai salah satu korban bersuara di Twitter.

Ia mengaku diminta Gilang untuk membungkus diri dengan kain jarik. Permintaan itu pun dilakukan secara paksa dengan memanipulasi korban agar merasa iba dan mau melakukan pembungkusan itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER