Teuku Rassya Ungkap Peran Randai di Film 'Ranah 3 Warna'

Daris - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 22:45 WIB
Teuku Rassya
Jakarta, Insertlive -

Teuku Rassya ikut berakting dalam film terbaru berjudul Ranah 3 Warna. Dalam film ini Rassya berperan sebagai karakter Randai.

Randai dikisahkan sebagai sosok sahabat dari Alif yang diperankan oleh Arbani Yasiz. Alif dan Randai memiliki tekad yang sama untuk menempuh pendidikan di luar negeri.

"Di sini Rasya berperan sebagai Randai ya, Randai itu sendiri adalah teman kecil dari si Alif. Alif dan Randai memiliki tekad yang sama, cita-cita yang sama, mereka ingin kuliah ke luar negeri, ke Amerika," ungka Rassya di Kebon Jeruk, Kamis (30/7).


Randai digambarkan sebagai karakter yang selalu lebih baik dari pada Alif. Rassya cerita bahwa karakter Randai itu lebih unggul dari segi manapun dibandingkan Alif.

"Randai ini seakan-akan selalu selangkah di depan Alif, mau itu dari segi pendidikan, sosial dan segala macam," kata Rassya.

Teuku RassyaTeuku Rassya di film Ranah 3 Warna/ Foto: Instagram/ranah3warna

Karakater Randai juga ditampilkan punya sikap yang kompetitif dan selalu ingin bersaing dengan Alif. Namun Randai juga selalu menyepelekan Alif meskipun mereka bersahabat.

"Karakter Randai ini sangat kompetitif, dia ingin Alif itu jadi lawan yang bisa berkompetisi, cuman di mata Randai itu si Alif itu suka malas-malasan, nggak sesuai dengan ekspetasi Randai, ya Randai punya cara sendiri untuk memotivasi Alif, kesannya tuh kayak mengecilkan juga sih," tutup Rassya.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER