Ini Perbedaan Kerispatih dengan Badai Romantic Project

Annisa Sudrajat - INSERTLIVE
Rabu, 29 Jul 2020 21:42 WIB
Badai Romantic Project
Jakarta, Insertlive -

Badai eks Kerispatih sempat mengumumkan bahwa akan vakum sementara dari dunia musik. Dia menegaskan bahwa akan segera kembali dengan karya-karya terbaru.

Kini Badai menepati perkataan tersebut. Dia kembali menghiasi industri musik Tanah Air dengan band terbarunya setelah Kerispatih, Badai Romantic Project.

Saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (29/7), Badai berkata bahwa band yang beranggotakan dirinya bersama Julian (vokal), Bona (bass), dan Ronny (drum) ini akan meneruskan alunan musik yang sebelumnya dimainkan oleh Kerispatih.


"Ini band terbaru saya yang saya rancang setelah saya resign dari Kerispatih, tujuannya band ini akan meneruskan romantisme lagu-lagu saya setelah saya tidak lagi di Kerispatih," ujar Badai.

"Yang pasti meneruskanlah ya (lagu cinta), di era Kerispatih kan saya yang pegang tuh, maksudnya saya yang buat gitu loh," sambungnya.

Badai Romantic ProjectBadai Romantic Project/ Foto: Marianus Harmita

Dia pun mengungkap perbedaan band terbarunya ini dengan Kerispatih. Baginya, Badai Romantic Project akan memainkan musik yang lebih menyentuh dan lirik-lirik yang mendalam.

"Meremajakan lagi dengan konsep yang baru, konsep yang lebih menyentuh lagi, milenial gitu, lebih deep lagi deh lagu-lagunya," kata Badai.

Badai mengaku perbedaan karakter musiknya dengan Kerispatih mulai terasa usai lagu Melamarmu yang dirilis Badai Romantic Project pada 2017 lalu.

"Saya di Badai Romantic Project ini lebih berani aja sih untuk bikin lirik, contohnya di Melamarmu ya, Melamarmu itu menurut saya lagu yang berani mengatakan bahwa jadilah pasangan hidupku jadilah ibu dari anak-anakku, itu mungkin lagu Indonesia belum ada yang seberani itu," tutup Badai.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER