Changsub BTOB Keluar dari Wamil Lebih Cepat karena Pandemi

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 29 Jul 2020 15:00 WIB
Changsub BTOB Changsub BTOB Keluar dari Wamil Lebih Cepat karena Pandemi (Foto: Allkpop)
Jakarta, Insertlive -

Idol asal Korea Selatan, Changsub BTOB, dijadwalkan akan keluar wajib militer lebih cepat dari jadwal. Dilansir dari Allkpop, hal itu dilakukan karena terkait pandemi COVID-19 di Korea Selatan.

Keluarnya Changsub dari wamil menyusul rekan BTOB lainnya, Eunkwang, yang sudah terlebih dulu keluar wajib militer, beberapa waktu lalu.

Changsub dikabarkan telah kembali ke rumah untuk liburan terakhir di tengah tugas wajib militernya. Namun karena adanya protokol pencegahan COVID-19, Changsub tidak akan kembali ke pangkalan militer sampai waktu berakhirnya wajib militer yang telah ditetapkan.


Meski begitu Changsub BTOB masih berstatus sebagai prajurit aktif selama masa liburannya. Ia seharusnya bebas dari wajib militer pada 21 Agustus 2020 mendatang.

Changsub BTOB menjabat sebagai anggota korps musik tentara ROK sama seperti Eunkwang.

Sementara itu personel BTOB lainnya, Minhyuk, masih menjalani wamilnya. Ia pun diharapkan segera keluar dari wamilnya pada September mendatang.

Sebelumnya Jung Ilhoon telah mendaftar wamil pada 26 Mei lalu. Ia pun menjadi anggota BTOB terakhir yang mendaftar wamil.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER