Tonton Anak Main Musik Tanpa Sosok Dwi Sasono, Tangis Widi Mulia Pecah

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 22:40 WIB
Widi Mulia
Jakarta, Insertlive -

Anak-anak Widi Mulia, Dru, Widuri dan Den Bagus baru saja mengisi acara Pesta Rilis Lagu Jajan bersama Haibunda pada Selasa (28/7).

Dalam acara tersebut, ketiga anak pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono memainkan lagu baru mereka yang bertajuk Jajan lengkap dengan koreografi yang telah mereka latih sebelumnya.

Melihat ketiga anaknya tampil, tangis Widi pun pecah karena haru. Usai acara, Widi pun mengaku tangisan haru tersebut menjadi bukti kebanggaannya pada sang anak.


"Setiap mereka tampil mau ada mas Dwi atau nggak ya nangis haru. Karena aku tahu mereka berlatih sejak kecil dan aku bangga melihat mereka. Ya, walaupun aku ini orang yang keras untuk bilang jangan malas latihan dan hari ini mereka membuktikan itu," ujar Widi.

"Dan aku nggak bisa ungkapin pas lihat mereka antusias apalagi saat ini partner aku nangis nggak ada jadi aku makin-makin," sambungnya.

Widi MuliaAnak-anak Widi Mulia rilis lagu baru bertajuk 'Jajan'. / Foto: Marianus Harmita

Diceritakan oleh Widi, hingga saat ini sang suami, Dwi Sasono selalu mendukung segala kegiatan ketiga anaknya, termasuk dalam perilisan lagu ini.

"Ya, aku pasti cerita tadi sebelum acara pun aku sama anak-anak sempat telfonan sama mas Dwi. Mas Dwi selalu bilang kalau aku dan anak-anak harus bahagia ya make it fun aja. Pesannya dia simpel yang penting tetap salat 5 waktu tetap berdoa dan bahagia. Udah itu aja," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER