Film Terakhir Mendiang Sushant Singh 'Dil Bechara' Pecahkan Rekor

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 27 Jul 2020 10:26 WIB
Police officers arrive for investigation at the building where Bollywood actor Sushant Singh Rajput lived in Mumbai, India, Sunday, June 14, 2020. Rajput was found dead at his Mumbai residence on Sunday, police and Indian media reports said. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Jakarta, Insertlive -

Dil Bechara, film terakhir yang dibintangi mendiang Sushant Singh, berhasil memecahkan rekor. Film itu ditayangkan perdana di Disney Plus Hotstar pada Jumat (24/7).

Dilansir dari News18, dalam beberapa menit perilisannya, peringkat film di IMDb naik menjadi 10. Dil Bechara juga mendapat peringkat pertama dalam daftar Top Rated Indian Movie IMDb, melewati Nayakan dan film Anbe Sivam.


Dil Bechara juga memecahkan rekor film India yang dirilis secara digital dengan jumlah penonton terbanyak. Dalam 24 jam film itu mampu mengumpulkan penonton sebanyak 75 juta.

Para penggemar Sushant Singh juga mencurahkan berbagai reaksinya di media sosial setelah menonton film tersebut, termasuk pendapat mereka tentang pemain pendatang baru Sanjana Sanghi, yang menjadi lawan main Sushant.

Para penggemar juga memberikan penghargaan dan menganggap pencapaian dari film Dil Bechara sebagai tribute untuk mendiang sang aktor.

Sebelumnya Sushant Singh ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya pada 14 Juni 2020. Namun hingga kini publik masih meragukan penyebab kematian sang aktor yang masih misterius. Kematian Sushant Singh juga menyeret banyak nama selebriti Bollywood.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER