Percakapan Terakhir Sushant Singh dengan Sang Ayah Sebelum Bunuh Diri

fik - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 13:58 WIB
Sushant Singh Rajput (Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Kematian tragis Sushant Singh Rajput menggemparkan industri film Bollywood. Aktor tampan itu ditemukan gantung diri di kediamannya di Mumbai, India pada 14 Juni 2020 lalu. Penyebab kematian sang aktor memang masih misterius.

Tak hanya itu, kepergian aktor Bollywood ini juga membuka tabir bobroknya industri film Bollywood. Sejumlah artis ikut terseret dalam kasus bunuh diri Sushant Singh.

Sementara itu, setelah lama bungkam, ayah Sushant Singh, K K Singh angkat bicara soal kematian mengejutkan putranya tersebut. Ia membahas soal komunikasi terakhir dengan anak laki-laki satu-satunya tersebut.


Diungkapkan Singh, putranya sempat membahas soal rencana pernikahannya dan film terbarunya.

"Menceritakan bagaimana ia sangat menantikan hal itu. Ia berkata berencana menikah pada Februari atau Maret tahun depan. Ia tak ingin menikah di tengah pandemi Corona," katanya seperti dilansir dari The Indian Express.

Singh menambahkan bahwa dua hal tersebut adalah yang dibahas pada percakapan terakhir mereka.

"Keluarga menasihati Sushant untuk menikahi seseorang yang dipilihnya karena dia akan menghabiskan hidupnya bersama orang itu," ujar Singh menceritakan percakapan terakhirnya dengan putranya tersebut.

Pada kesempatan itu, Singh juga mengenang sosok putranya yang sebelumnya sangat terbuka kepadanya. Namun, seiring bertambahnya usia, Sushant Singh menjadi tertutup.

"Dia biasa memberitahu saya semuanya ketika masih muda. Dia jujur, tetapi terakhir-terakhir ini, ia tertutup. Ia tak banyak bercerita," katanya sedih.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER