Selena Gomez Beri Pujian untuk Album Baru Taylor Swift

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 25 Jul 2020 21:41 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 05:  Singer/actress Selena Gomez (L), winner of the Favorite Breakout Artist award and musician Taylor Swift, winner of the Favorite Country Artist award backstage at the 2011 People's Choice Awards at Nokia Theatre L.A. Live on January 5, 2011 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for PCA)
Jakarta, Insertlive -

Taylor Swift dan Selena Gomez diketahui menjalin persahabatan cukup lama. Sebagai sahabat, keduanya pun tak segan memberi dukungan satu sama lain dalam karier bermusik.

Seperti saat Taylor Swift merilis album terbarunya bertajuk Folklore pada Kamis (23/7). Selena lewat Insta Storynya memuji penyanyi 30 tahun itu karena kembali membuat lagu yang bagus.

"Dia melakukannya lagi @taylorswift," puji Selena sambil mengunggah lagu Cardigan.


Folklore merupakan album rahasia Taylor Swift yang produksinya tidak diketahui banyak orang. Kerahasiaan album ini pun terasa spesial bagi Taylor. Ia mengaku menuangkan dunia dan imajinasinya ke dalam album ini.

"Tidak ada yang tahu saya membuat album. Saya bahkan tidak memberi tahu teman-teman saya sampai mengumumkannya. Ini adalah dunia saya yang dipenuhi rahasia. Dan saya tidak pernah memproduksi karya musik seperti ini sebelumnya," tutur Taylor Swift dikutip dari List UK.

Kini lagu Cardigan Taylor Swift telah menduduki posisi teratas berbagai tangga lagu musik. Video klip lagu ini juga menjadi trending di YouTube Indonesia dan telah ditonton lebih dari 19 juta kali.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER