NIKI Ungkap Sisi Sensual dan Feminim Dewi Bulan di Lagu 'Selene'

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jul 2020 22:55 WIB
Niki Zefanya
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi asal Indonesia NIKI baru saja merilis lagu baru berjudul Selene. Lagu itu menjadi single kedua NIKI dalam album terbaru bertajuk Moonchild.

Lagu NIKI ini didistribusikan oleh 88rising bersama 12Tone Music. Proses produksi melibatkan Jacob Ray dan Montreal Pomo yang pernah menggarap Anderson. Paak dan Mac Miller.

Selene terdengar ingin menampilkan sisi NIKI yang penuh perasaan dan funky. Selene merupakan Dewi Bulan dalam mitologi Yunani yang diungkapkan secara sensual oleh NIKI.


Lagu ini juga menceritakan kisah NIKI di lagu sebelumnya yang berjudul Switchblade. Aransemen brass section membuat lagu ini terdengar berbeda dan lebih pelan dari lagu-lagu lain yang terdapat dalam album Moonchild.

"Ini murni tentang sensualitas dan feminitas. Saya ingin membuat lagu khusus tentang Dewi Bulan yang memiliki Moonchild untuk beberapa saat yang naif dan sembrono," ungkap NIKI, Kamis (16/7).

Sepuluh lagu yang terdapat dalam album Moonchild mengangkat berbagai tema universal. Namun album ini juga dibagi dalam tiga fase cerita terkait bulan.

"Bulan sabit mewakili rasa tidak bersalah, ingin tahu, memulai, sedangkan gerhana mewakili rasa kehilangan harapan, kekecewaan, dan bulan purnama mewakili rasa penemuan diri, kekuatan," kata NIKI.

[Gambas:Youtube]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER