Ethan Hawke Perankan Nikola Tesla di Film Biografi 'Tesla'

ikh | Insertlive
Senin, 13 Jul 2020 22:32 WIB
Ethan Hawke
Jakarta, Insertlive -

Ethan Hawke akan membintangi film biografi yang berkisah tentang tokoh penemu terkemuka di dunia Nikola Tesla. Film yang digarap sutradara Michael Almereyda tersebut diberi judul Tesla.

Dalam cuplikan trailer yang dirilis IFC Film di Youtube, Ethan Hawke film terlihat ditemani Eve HewsonHannah Gross dan Kyle MacLachlan. Film ini pun berkisah tentang Tesla yang brilian dan visioner berjuang keras untuk mewujudkan sistem kelistrikan revolusionernya, hingga kemudian menghadapi tantangan yang lebih berat dengan sistem barunya untuk energi nirkabel di seluruh dunia.

Film ini juga menampilkan interaksi Tesla dengan sesama penemu seperti Thomas Edison (Kyle MacLachlan) dan George Westinghouse (Jim Gaffigan). Selain itu dikisahkan juga kisah cinta Tesla dengan Anne Morgan, putri bankir JP Morgan (Donnie Keshawarz).


Trailer film yang berdurasi 2 menit 32 detik ini pun dirilis bertepatan dengan perayaan ulang tahun Tesla pada 10 Juli. Sedangkan film Tesla akan diluncurkan ke bioskop pada 21 Agustus mendatang.

Film Biografi ini juga mendapat sambutan hangat dari para penggemar Tesla. Banyak netizen yang senang ketika Ethan Hawke memerankan Tesla dalam film ini.

"Ethan Hawke mungkin akhirnya akan memenang Oscar karena film ini," tulis @4H.

"Ethan Hawke akan mematenkan penampilannya di sini," tulis @Shoaib Khan.

"Aku ingin Ethan Hawke memenangkan Oscar untuk film ini," tulis @Kshitiz Pal.

[Gambas:Youtube]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER