Andre, Sule & Nunung Bongkar Rahasia Klop Banget Ngelawak Bareng

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 20:30 WIB
Andre Taulany, Sule, dan Nunung
Jakarta, Insertlive -

Andre Taulany membongkar rahasia soal kesuksesaanya di dunia hiburan bersama Sule dan Nunung. Ketiganya berhasil menjadi salah satu grup komedian ternama di Indonesia.

"Persahabatan kami bukan hanya dalam pekerjaan, tapi sehari-hari juga cukup lama ya, sehingga nggak usah lagi membangun sebuah chemistry karena kita udah deket banget, udah tau cara bermain masing-masing," ungkap Andre Taulany pada Insertlive.

Senada dengan Andre, Sule pun mengungkapkan beberapa hal yang membuat ketiganya bisa klop hingga melahirkan komedi yang membuat pemirsa terbahak-bahak.


"Pertama mungkin kita sudah kayak saudara, yang kedua kita sudah satu hati, yang ketiga kita sudah mempunyai prinsip apapun yang terjadi kalau kita berhenti di satu program kita harus bersama," beber Sule.

Sule, Andre Taulany, dan Nunung isi acara Santuy Malam.Sule, Andre Taulany, dan Nunung isi acara Santuy Malam./ Foto: hanif hawari

"Yang keempat chemistry kita sudah nyambung, yang kelima masing-masing sudah mengerti dan masih banyak hal lainnya kenapa kita selalu bersama," sambungnya.

Kini Andre, Nunung, dan Sule kembali dipertemukan dan dipersatukan dalam program terbaru Trans TV, Santuy Malam. Lewat program itu, Andre dan Sule berharap bisa memberikan hiburan serta edukasi kepada para pemirsa di tengah pandemi Corona, COVID-19 yang sedang melanda Indonesia.

"Semoga semua seneng nontonnya, semoga semua seneng nontonnya, semua bisa ketawa-ketawa dan happy. Walaupun di tengah suasana pandemi seperti ini semoga kehadiran Santuy Malam bisa mengobatinya dan membuat masyarakat gembira, amin," ungkap Andre.

"Tetap memberikan edukasi pada masyarakat, yang kedua memberikan hiburan yang bermakna, bisa diterima masyarakat dan menjadi program unggulan di Trans TV," pungkas Sule.

Christine Sihombing selaku Kepala Departemen Produksi Trans TV yakin program ini akan memberikan komedi segar dan ringan. Pasalnya selama ini, Trans TV sudah berpengalaman dalam menghadirkan program komedi yang berkualitas.

"Semoga programnya panjang, bisa bertahan lama, share programnya bagus, dan yang paling utama diminati sama seluruh penonton Transmedia, Trans TV, menjadi alternatif hiburan penonton di rumah," ungkapnya.

Andre Taulany, Sule, dan Nunung akan bersatu kembali untuk menghibur pemirsa setia dalam program baru bertajuk Santuy Malam di Trans TV.

Program komedi ringan dan dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari ini akan mulai mengocok perut pemirsa mulai 29 Juni 2020 pukul 19.00 WIB dari Senin hingga Jumat.

Tiga komedian itu pun menjamin tingkah lucu mereka beserta bintang tamu yang hadir dapat menyegarkan pikiran para pemirsa yang sudah penat dengan pekerjaan dan kemacetan. Jadi Insertizen jangan sampai lewatkan program Santuy Malam hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER