Dijamin Ngakak, Andre, Sule, & Nunung Hebohkan 'Santuy Malam' Trans TV

ikh - INSERTLIVE
Senin, 22 Jun 2020 12:08 WIB
Santuy Malam
Jakarta, Insertlive -

Program Santuy Malam menjadi tayangan baru Trans TV yang akan menemani pemirsa di masa transisi new normal. Program tersebut akan mulai menghibur pemirsa pada Senin, 29 Juni 2020 pukul 19.00 WIB.

Santuy Malam akan dipandu oleh Andre Taulany, Sule dan Nunung setiap Senin-Jumat.

Program ini mengambil latar belakang sebuah minimarket sebagai tempat nongkrong di sebuah komplek perumahan yang terkesan dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari.


Program dengan genre variety show ini akan menayangkan berbagai sketsa yang menghibur antara para host dengan bintang tamu seperti selebriti, figur publik, selebgram, dan sosok viral yang selalu berganti setiap episode.

Selain itu, ada kuis senilai jutaan rupiah yang akan dilakukan secara virtual.

Nunung sebagai salah satu pemandu acara berharap tayangan Santuy Malam akan berjalan sukses. Ia akan berusaha membuat program ini bisa menjadi tayangan yang bagus untuk pemirsa.

"Pokoknya semoga Santuy bisa dinikmati oleh kalangan masyarakat manapun, dan semoga Santuy sukses, lancar, amin," ucap Nunung kepada Insertlive, Senin (22/6).

Pemandu acara lainnya, Entis Sutisna atau Sule juga berharap Santuy Malam yang mampu menghibur. Selain itu Sule juga ingin program ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Semoga Santuy Malam menjadi program nomer satu di Trans TV amin!," kata Sule.

Christine Sihombing selaku Kepala Departemen Produksi Trans TV yakin program ini akan memberikan program komedi yang segar. 

Selama ini, Trans TV memang sudah berpengalaman dalam menghadirkan program komedi yang berkualitas.

"Seperti yang kita ketahui dengan histori TRANSTV yang telah melahirkan sederet program komedi. Nah program Santuy Malam ini akan menjadi sebuah angin segar bagi kita untuk kembali mempersembahkan program komedi berkualitas di tengah masyarakat. Harapannya, semoga program ini bisa mengobati kerinduan akan sosok trio komedian papan atas," ujar Christine.

Sedangkan Hadiansyah Lubis sebagai Kepala Divisi Public Relations Trans TV juga optimis program ini akan sukses. Ia mengaku sudah yakin dengan kemampuan ketiga pemandu acara yang akan membuat penonton terhibur.

"Dengan pengalaman masing-masing sebagai komedian yang sudah malang melintang di industry hiburan tanah air, tentu tidak sulit untuk memadukan chemistry diantara ketiganya, sehingga aksi kocak mereka akan selalu segar dan menghibur, apalagi dengan kehadiran bintang tamu dan ada sesi interaktif dengan penonton tentunya akan membuat tayangan ini akan selalu dinanti oleh pemirsa" tutup Hadiansyah.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER