Usai 'Legally Blonde 2', Reese Witherspoon dan Regina King Reuni Virtual

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 24 Jun 2020 21:55 WIB
Legally Blonde
Jakarta, Insertlive -

Hampir dua dekade setelah film Legally Blonde 2 rilis, Reese Witherspoon dan Regina King akhirnya kembali bertemu dalam perbincangan virtual yang diadakan Variety.

Sebagai penggemar, tentu akan ingat bagaimana Witherspoon memainkan Elle Woods di sekuel tersebut, sementara King memainkan Grace Rossiter.

"Kami bertemu satu sama lain di Legally Blonde. Ingat ketika kamu membuat Sally Fields untuk memainkan bagian itu?" King berkata, merujuk peran Fields sebagai anggota Kongres Rudd.


"Aku seperti, 'Ya Tuhan!' Mengipasi! kamu harus melakukannya lagi pada Big Little Lies dengan Meryl Streep . Kamu menarik yang besar lainnya. Hanya, bagaimana Anda melakukannya, Nak?," sambunya.

King dan Witherspoon diketahui meraih kesuksesan usai membintangi film tersebut. Keduanya sama-sama memenangkan Oscar untuk peran mereka di film, tetapi mereka juga sukses mondar-mandir di TV dan di belakang kamera.

Namun, kesuksesan mereka tidak terjadi dalam semalam. Bahkan, Witherspoon mengaku butuh tiga kali pencapaian untuk diakui sebagai seorang produser.

"Butuh tiga keberhasilan bagi orang-orang untuk mengatakan, 'Oke, itu hal yang nyata; dia adalah produser yang nyata," terangnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER