Gabung 'Pinocchio', Ewan McGregor Jadi Pengisi Suara Jiminy Cricket

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 19 Jun 2020 20:55 WIB
Ewan McGregor
Jakarta, Insertlive -

Kabar Ewan McGregor gabung film kartun Pinocchio sebelumnya terdengar pada Februari lalu oleh media Polandia, Na Ekranie. Saat itu kabar masih simpang siur karena belum ada kepastian.

Kini, sang aktor mengonfirmasi bergabung dalam film tersebut. McGregor memastikan diri akan mengisi suara karakter Jiminy Cricket.

"Ini (film) animasi stop-motion, jadi mereka membutuhkan waktu lama untuk membuat film ini. Tetapi bagian pertama saya, yaitu rekaman dialog, sudah selesai," kata McGregor saat wawancara dengan ACE Universe.


Karakter Jiminy dalam film tersebut berperan sebagai narator cerita. Lalu saat cerita berlangsung, karakter yang merupakan seekor jangkrik itu akan menjadi teman dekat Pinocchio.

Jiminy diperlihatkan bisa bernyanyi dan juga menari. Lagu-lagu yang dibawakan dalam Pinocchio di antaranya adalah When You Wish Upon A Star dan Always Let Your Conscience Be Your Guide.

"Mungkin ada atau mungkin tidak ada lagu yang perlu direkam. Saya tidak yakin diperbolehkan mendiskusikan hal ini," katanya seperti mengutip Ace Showbiz.

Film kartun Pinocchio ini digarap oleh sutradara Guillermo dol Toro dan akan tayang di layanan streaming Netflix pada 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER