Klip Pertama 'Justice League' Versi Synder Cut Dirilis

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 19 Jun 2020 14:04 WIB
Justice League
Jakarta, Insertlive -

Sutradara Zack Synder akhirnya mengungkap potongan awal dari film Justice League versi dirinya alias Synder Cut yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, Kamis (18/6).

Dalam cuitan akun Twitternya, Zack Synder memperlihatkan video berdurasi 34 detik yang menampilkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman yang menemukan sebuah artefak dalam gua. Selanjutnya, muncul penampilan Darkseid untuk pertama kalinya.

"Bel sudah berbunyi dan mereka mendengar itu. Kegelapan di antara bintang-bintang. Ding dong. Dewa sudah mati," narasi Jesse Eisenberg, selaku Lex Luthor.


Rencananya, Justice League versi Synder Cut dijadwalkan tayang di HBO MAX pada 2021. Film ini menjadi salah satu potongan film yang amat dinantikan pecinta film DC yang kecewa setelah penayangan Justice League di bioskop.

Tagar #ReleaseTheSynderCut juga sudah berulang kali meramaikan lini masa Twitter, hingga akhirnya tagar tersebut menjadi kenyataan.

Justice League versi Synder Cut ini akan menjadi Justice League versi ketiga yang masuk dalam kategori film 'director's cut', sebuah film yang secara khusus digarap sebagaimana dengan keinginan sutradara yang menggarap film tersebut.

"Ini akan menjadi hal yang sama sekali baru. Kalian mungkin hanya menonton seperempat dari apa yang telah aku buat," tukas Synder, dikutip dari Hollywood Reporter, (20/5).

Diketahui, Zack Synder sempat menjadi sutradara dari film Justice League, sayangnya sebelum film tersebut selesai, Zack mengundurkan diri karena alasan keluarga.

Posisinya pun digantikan oleh sutradara The Avengers, Joss Whedon yang digandeng oleh Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaan proyek Justice League.

(dis/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER