NOAH Rilis Lagu Chrisye 'Kala Cinta Menggoda' dengan Versi Melow

arm - INSERTLIVE
Jumat, 19 Jun 2020 10:26 WIB
NOAH NOAH Remake Lagu Chrisye 'Kala Cinta Menggoda' dengan Versi Melow (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta, Insertlive -

Grup band NOAH membawakan ulang single yang hits di tahun 90-an milik Chrisye berjudul Kala Cinta Menggoda.

Lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra yang dirilis tahun 1997 ini mendulang kesuksesan dan meraih banyak penghargaan.

Ariel cs pun mengaku ingin mendulang kesuksesan yang sama. Untuk itu, NOAH mengaransemen ulang lagu hits tersebut agar terdengar lebih segar di telinga para pendengar masa kini.


"Lagu Kala Cinta Menggoda kita buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits," kata Ariel dalam siaran pers yang diterima Insertlive, Jumat (19/6). 

[Gambas:Instagram]



Jika pada versi milik Chrisye lagu yang kental dengan langgam Jawanya ini bernuansa ceria, NOAH akan membawakan lagu Kala Cinta Menggoda ini dengan versi yang lebih melow.

"Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama. Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih melow," beber Ariel.

Selain dari segi musik, NOAH juga bekerja sama dengan Upie Guava untuk membuat video klip dengan tema yang tak biasa. Seluruh pembuatan video klip akan dilakukan secara virtual dari rumah masing-masing.

Lagu yang masuk dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra ini juga akan bisa dinikmati secara serempak di portal musik digital hingga YouTube pada Jumat, 19 Juni 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER