Intip Serangan Menakutkan Pada Trailer 'Train to Busan 2: Peninsula'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 18 Jun 2020 10:39 WIB
Train to Busan 2: Peninsula
Jakarta, Insertlive -

Sekuel film Train to Busan, Peninsula, resmi merilis trailer terbaru pada Selasa (17/6). Ketegangan hingga trauma masa lalu atas serangan zombie terlihat dalam video berdurasi 1 menit 50 detik tersebut.

Trailer diawali dengan kondisi Jung Seok (Kang Dong Won) yang berhasil selamat dari serangan menakutkan zombie di Korea Selatan empat tahun silam. Waktu berlalu, ia pun diminta untuk kembali ke lokasi menyeramkan tersebut demi sebuah misi.

Kenangan buruk di tempat itu mengingatkannya akan hal-hal buruk yang telah membuatnya kehilangan orang-orang yang disayangi. Meski begitu, misi senilai US$2,5 juta atau sekitar Rp354,1 miliar itu tetap dijalankan bersama beberapa orang lainnya.


Situasi semakin menegangkan kala mereka kembali ke Korea Selatan dan melihat kota yang mengalami banyak perubahan layaknya kota mati. Setelah mengalami berbagai macam kejadian, para pengejar misi bertemu dengan sekelompok orang lainnya yang ternyata selamat dan masih bertahan di sana.

[Gambas:Youtube]

Sang sutradara, Yeon Sang Ho, mengatakan kalau Peninsula ternyata tak memiliki cerita yang berkesinambungan dengan Train to Busan. Film ini menyajikan cerita baru dan karakter-karakter baru.

"Ini empat tahun setelah Train to Busan. Masih dalam semesta yang sama tapi ceritanya tidak berkesinambungan dan memiliki karakter yang berbeda," kata Yeon Sang Ho dalam keterangan resmi.

Proses produksi Peninsula sudah berlangsung 62 hari sejak Juni 2019. Film ini memakan biaya produksi lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Peninsula akan dibintangi Kang Dong Won (1987: When the Day Comes), Lee Jung Hyun (The Battleship Island), Kwon Hae Hyo, Kim Min Hae (Psychokinesis), serta Lee Ye Won.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER