Bikin Video Klip, Cinta Laura Gandeng Produser BTS dan Red Velvet

Daris - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jun 2020 19:44 WIB
Cinta Laura Kiehl
Jakarta, Insertlive -

Cinta Laura Kiehl mengaku sedang menggarap video klip untuk lagu terbarunya.

Rencananya, lagu Cinta yang akan dibuatkan video klip itu berjudul Cloud 9.

Konsep video klip yang akan digarap tersebut nantinya memakai koreografi dan gerakan tarian. Hal itu membuat Cinta fokus berlatih gerakan tari bersama koreografer.


"Aku sekarang lagi sibuk mau prepare video klip buat single baru aku, jadi aku private one on one dengan koreografer aku, dance. Dance kan juga olahraga, video klip yang aku kerjain ini untuk lagu Cloud 9," ujar Cinta saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

Artis yang dikenal dengan logat bicaranya nan unik ini memang tak main-main dalam menggarap video klip. Cinta mengaku telah menggandeng produser asal Swedia yang pernah kerja sama dengan sejumlah artis ternama Korea.

"Produsernya Olof Lindskog dan Cazzi Opeia, mereka berdua sudah pernah kerja sama bareng BTS, Red Velvet, dan Itzy. Jadi kalau didengar lagunya pun memang catchy dan sangat pop karena kebetulan produser musiknya pernah kerja sama dengan beberapa artis Korea," kata Cinta.

Cinta memang sengaja memilih produser yang kerap menggarap artis Korea demi mendapatkan hasil yang bagus.

Ia bahkan berujar hampir kebanyakan lagu K-Pop itu digarap oleh musisi dan produser asal Swedia. 

"Kebetulan label aku punya partnership yang kuat dengan produser di Swedia, dan kebanyakan orang nggak tahu kalau kebanyakan lagu K-Pop yang kita dengar itu dibikin sama musisi-musisi Swedia. Jadi memang karena hasilnya bagus," ungkap Cinta.

Video klip ini sebenarnya sudah dipersiapkan Cinta sejak beberapa bulan lalu.

Persiapan video klip, kata Cinta, harus tertunda akibat pandemi virus Corona.

Kini, Cinta bersyukur karena proses penggarapan video klip ini bisa kembali dilanjutkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"I hope people would like it (Aku harap orang-orang akan menyukai itu), dance video ini sudah disiapkan dari bulan Maret, dan di saat latihan harus stop karena PSBB, sekarang baru lanjut lagi latihannya. Akhirnya kita bakal syuting video klipnya Jumat ini, jadi hanya ada dancer, aku, koreografer, sama kameramen, kita nggak mau banyak-banyak orang," ujar Cinta.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER