Penampilan Modis Cinta Laura Ketika Keluar Rumah saat Pandemi Corona

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 01 Apr 2020 22:05 WIB
Cinta Laura Kiehl terlihat tampil modis saat belanja ke pasar di tengah situasi penyebaran virus Corona.
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu viral ibu-ibu yang terlihat mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) saat belanja ke pasar. Hal ini membuat banyak warga merasa miris dan kesal lantaran APD digunakan untuk hal yang tidak sesuai keperluan. Apa lagi masih banyak tenaga medis yang kekurangan APD ketika menangani pasien virus Corona.

Namun penampilan berbeda ditunjukkan Cinta Laura Kiehl saat belanja kebutuhan rumah. Ia terlihat sangat modis dengan setelan celana jeans pendek, baju tanktop hitam, serta kacamata. Tak lupa Cinta juga mengenakan masker agar terhindar dari paparan virus Corona.

"Go to the supermarket, but make it fashion (Pergi ke supermarket, tapi tetap bergaya)," tulis Cinta di Instagram, Rabu (1/4).

Cinta merasa tak perlu takut berlebihan dengan virus Corona ketika terpaksa keluar rumah. Apa lagi sampai harus mengenakan APD yang sebenarnya diperuntukkan bagi tenaga medis. Menurut Cinta, orang-orang hanya perlu mengenakan masker agar tidak tertular serta menularkan Covid-19. 

[Gambas:Instagram]



"Masks have been proven to prevent 90%-100% of droplets from spreading from one human being to another. If you happen to be a carrier and don't know it, wearing a mask could prevent you from infecting others! Remember, only leave the house when you really need to! (Masker telah terbukti mencegah 90% -100% virus menyebar dari satu manusia ke manusia lainnya. Jika Anda kebetulan menjadi pembawa dan tidak mengetahuinya, mengenakan masker dapat mencegah Anda menginfeksi orang lain! Ingat, hanya meninggalkan rumah ketika Anda benar-benar perlu!)," lanjut Cinta.

Selain itu Cinta juga tak lupa membawa tas belanja sendiri untuk mengurangi konsumsi plastik. Ia juga mengingatkan para warga Indonesia untuk tetap selalu menjaga kebersihan.

"Aku selalu bawa reusable bag kalau belanja untuk mengurangi sampah plastic. Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah dan jangan lupa jaga kebersihan!," ungkap Cinta.

[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER