Produksi Film 'Jurassic World: Dominion' Kembali Dilanjutkan

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jun 2020 16:58 WIB
Jurassic World fallen kingdom
Jakarta, Insertlive -

Proses syuting film Jurassic World terbaru kembali dilanjutkan pada awal Juli mendatang di Inggris. Syuting akan tetap berjalan meski masih dalam keadaan pandemi virus corona.

Persiapan produksi trilogi berjudul Jurassic World: Dominion ini sempat terhenti pada Maret lalu akibat wabah virus corona yang semakin meluas dan juga tak kunjung reda.

Padahal, berdasarkan jadwal, proyek film Jurassic World: Dominion telah masuk pekan keempat dari total jadwal produksi selama 20 minggu.


Dilansir Variety, rumah produksi Universal Pictures sudah siap untuk melanjutkan produksi tersebut dengan dilengkapi protokol kesehatan dan keselamatan untuk menjaga lokasi di Pinewood Studios bebas dari virus.

Pihak Universal pun disebut akan menyediakan biaya sekitar US$5 juta (Rp70,6 miliar) untuk melakukan langkah-langkah mulai dari pemeriksaan suhu hingga pengujian virus corona serta pembersihan area.

Dengan keputusan tersebut, bintang-bintang seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali ke London dalam beberapa hari mendatang dan menjalani karantina selama dua minggu sebelum akhirnya kembali syuting.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER