Berantem di MV 'Daechwita', Jin & Jungkook BTS Bikin ARMY Ngakak

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 11:46 WIB
BTS
Jakarta, Insertlive -

Suga BTS memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis mixtapebertajuk D-2. Di comebacknya kali ini, Suga BTS tampil dengan nama panggung solonya Agust D.

Lewat mixtape D-2, Agust D juga merilis musik video dari lagu utamanya yang berjudul Daechwita.

Kejutan bertubi-tubi yang diberikan Agust D itu pun berhasil menghipnotis ARMY. Mereka senang dan terkejut jika Suga akan tampil solo di penampilannya kali ini.


ARMY juga memuji karya terbaru Suga, Daechwita, termasuk dalam musik videonya. Namun ternyata ARMY hampir tak menyadari jika dalam musik video tersebut, Suga juga memberikan sebuah kejutan.

Saking terpukaunya dengan penampilan Suga, ARMY telat menyadari jika ternyata dua member BTS lain, Jin dan Jungkook, juga tampil dalam musik video tersebut.

Jin dan Jungkook tampil sebagaicameo saat Suga berada di sebuah pemukiman yang penuh dengan warga.

Suga tiba-tiba menabrak Jin dan membuatnya kesal. Namun tanpa sengaja Jin malah memukul kepala Jungkook dengan tongkat yang dibawanya. Alhasil Jungkook pun kesal dan terjadibaku hantam dengan Jin.

[Gambas:Instagram]


Kemunculan Jin dan Jungkook BTS sebagai cameo di musik video Daechwita itu pun berhasil mengundang tawa para penggemarnya. Terlebih akting keduanya terlihat nyata.

"Mereka dimanapun baku hantam terus ya不," komentar @agitsnaa_. "Bahkan di mv org lain pun mereka gelud," kata @shfiazzhra.

"ANJAY JD CAMEO DONG不不不 aku tadi ga merhatiin astagaaa 不不不不 gelut pula lagi MV orang," tulis @nunabtluv. "Ga di mimpi ga MV gelud mulu nih bocah kembar 不不不不不不不不不不不不不不不不不不不," timpal @devinaazzuhro.

Sementara itu, mixtapeD-2 memiliki total 10 lagu yang terdiri dari berbagai genre. Hingga artikel ini dimuat, lagu Daechwita telah ditonton lebih dari 20 juta kali di YouTube.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER