Pandemi COVID-19, Konser 'Hella Mega Tour' Batal Digelar

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 20 May 2020 21:22 WIB
Hella Mega Foto: instagram.com/hellamegatour
Jakarta, Insertlive -

Pandemi COVID-19 belum juga usai. Sejumlah acara terpaksa ditunda atau dibatalkan. Termasuk tur gabungan dari Weezer, Fall Out Boy dan Green Day yang bertajuk Hella Mega juga mengalami penundaan jadwal.

Hal itu dikonfirmasi oleh akun media sosial Hella Mega Tour di Instagram yang memberi keterangan soal penundaan acara mereka.

"Berharap ini bukan hal yang mengejutkan. Kesehatan kalian menjadi prioritas paling utama kami, jadi kami memutuskan untuk menunda seluruh tur di Amerika hingga tahun depan," tulis pernyataan resmi pihak Hella Mega di Instagram.


Rencananya, tur tersebut akan kembali diadakan pada musim panas tahun 2021 mendatang dengan tempat yang sama, namun belum memutuskan tanggal pastinya.

[Gambas:Instagram]

"Kami akan mengumumkan kembali hingga musim panas 2021 mendatang dengan lokasi yang sama secepat mungkin," lanjutnya.

Pihak tur juga berjanji akan segera memberikan respons terbaik untuk jadwal pengembalian tiket lewat pengiriman surel masing-masing.

"Nantinya, kami akan mengirimkan sejumlah surel untuk kalian memilih jenis refund yang akan digunakan. Jaga diri dan sampai jumpa di 2021," tukasnya.

Sebelumnya, tur tersebut telah dijadwalkan untuk dimulai di Paris, Prancis pada 13 Juni 2020 mendatang, namun acara tersebut telah diumumkan batal pada akhir April lalu.

Seharusnya, ketiga band tersebut akan kembali memulai turnya dari Eropa ke Amerika pada tanggal 17 Juli 2020 di Seattle dan berakhir di Philadelphia pada 29 Agustus 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER