Sinopsis 'Mystic Pop-Up Bar', Drama Korea Terbaru Tayang Minggu Ini

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 19 May 2020 12:20 WIB
Mystic Pop-Up Bar
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru yang siap tayang minggu ini adalah Mystic Pop-Up Bar.

Drama produksi JTBC ini akan mulai mengudara pada Rabu, 20 Mei 2020  pukul 21.30 KST.

Mystic Pop-Up Bar adalah drama adaptasi Webtoon berjudul sama yang menceritakan kisah pojangmacha (kedai minuman) misterius yang dijalankan oleh seorang wanita bernama Wol Joo (Hwang Jung Eum).


Wol Joo memiliki seorang karyawan paruh waktu bernama Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB), dan mantan detektif akhirat yang dikenal sebagai Kepala Gwi (Choi Won Young) yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

Mystic Pop-Up BarMystic Pop-Up Bar/ Foto: tvN Drama

Pengunjung kedai minuman ini merupakan orang normal dan orang yang telah mati. Sambil meminum alkohol dan makan hidangan di kedai ini, pelanggan akan berbicara tentang diri mereka dan mencoba untuk menyembuhkan luka dalam mereka.

Dikutip dari Soompi, sutradara drama ini, Jeon Chang Geun, mengatakan bahwa akan ada perbedaan antara drama dan Webtoon. Ia pun meminta maaf jika drama ini tidak memenuhi semua ekspektasi pembaca Webtoon.

"Saya minta maaf kepada mereka yang menyukai Webtoon asli, tetapi ada beberapa perbedaan antara Webtoon dan drama. Di Webtoon, ada deskripsi panjang tentang kejadian di setiap episode, tetapi dalam drama, lebih banyak fokus pada bagaimana karakter utama menavigasi peristiwa ini," ujar Jeon Chang Geun dalam konferensi pers drama ini.

Tetapi Jeon Chang Geun berjanji penonton akan gembira dengan drama bergenre komedi fantasi ini.

"Anda akan dapat pengalaman menyenangkan dan berbagai emosi," ungkapnya.

Selain tayang di JTBC, Mystic Pop-Up Bar juga akan tayang di situs film berbayar Netflix.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER