Segera, Arman Maulana Mau Konser sembari Donasi di detikcom

nap - INSERTLIVE
Selasa, 12 May 2020 16:53 WIB
Armand Maulana
Jakarta, Insertlive - Masyarakat Indonesia sudah hampir 2 bulan menjalani karantina di rumah karena pandemi corona.

Sebagian besar warga Indonesia masih ada yang beruntung tetap menjalani pekerjaan dan tetap menjalani hidup hanya dengan sedikit penyesuaian tak berarti.  

Namun, tak sedikit saudara kita yang terkena dampak ekonomi dan membutuhkan bantuan karena kehilangan pekerjaan selama pandemi. 

Kenyataan miris tersebut membuat musisi Armand Maulana tergerak mengajak orang-orang untuk membantu sesama lewat konser bertajuk Armand Mau Konser pada hari Jumat (15/5) pukul 20.00 mendatang. 

Armand MaukonserArmand Maukonser/ Foto: detikcom

Pada konser ini, Armand tak hanya bernyanyi untuk menghibur para penggemarnya, ia juga akan mengadakan lelang untuk kemanusiaan dan chit chat dengan penonton serta kejutan lainnya.

Buat Insertizen yang penasaran dan kangen nonton konser bisa bergabung  dengan mendaftar lewat tautan detik.com/armandmaukonser dan membeli tiket yang dilelang.

Tiket tersebut akan dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Alus Pisan seharga Rp50 Ribu, Sae Pisan seharga Rp100 Ribu dan Edun Pisan dengan harga Rp1 Juta.

Hasil dari penjualan tiket konser nantinya akan didonasikan untuk membantu saudara-saudara sebangsa yang terdampak buruk  COVID-19. 

[Gambas:Video Insertlive]




(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER