Konser Bawakan Lagu Nirvana, Post Malone Kumpulkan Donasi Rp12 Miliar

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 30 Apr 2020 11:20 WIB
Post Malone
Jakarta, Insertlive - Konser siaran langsung dari rumah memang jadi cara alternatif para musisi untuk bisa tetap menghibur para penggemar selama karantina di tengah pandemi virus Corona. Cara itu pun menjadi ajang untuk para musisi mengumpulkan donasi dan bantuan untuk korban Covid-19.


Salah satu artis yang mengumpulkan donasi dengan melakukan konser siaran langsung dari rumah adalah Post Malone. Ia membawakan sejumlah lagu-lagu milik band grunge, Nirvana.

Dalam siaran langsung itu, Post Malone bahkan terlihat berkostum mirip vokalis Nirvana, Kurt Cobain. Ia pun membawakan sejumlah lagu terbaik Nirvana seperti Nevermind, Heart-Shaped Box, Lithium, dan About a Girl. Post Malone diiringi oleh drummer Blink-182, Travis Barker, gitaris Nick Mac dan bassist Brian Lee.



"Terima kasih untuk semua yang sudah menonton secara online di hari berikutnya dan membantu meningkatkan uang donasi dan melakukan hal keren! Aku ingin mendonasikan USD1 juta tapi sangat butuh bantuan dari kalian untuk melakukannya, kirim pesan ke aku 817-270-6440," tulis Post Malone di Twitter, Kamis (30/4).

Dilansir dari Billboard, konser Post Malone berdurasi 80 menit itu sukses menarik penggemar untuk berdonasi. Bahkan konser itu mampu mengumpulkan donasi hingga US$800 ribu atau setara dengan Rp12 miliar yang akan disumbangkan melalui WHO.

[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER