Rumor Film Baru Song Joong Ki Batal Digarap, Tim Produksi Angkat Bicara

nap - INSERTLIVE
Senin, 11 May 2020 22:00 WIB
Song Joong Ki
Jakarta, Insertlive - Song Joong Ki sebelum melakukan karantina mandiri, sempat melakukan syuting film terbarunya, Bogota. Namun, karena pandemi corona, produksi film tersebut harus ditunda.

Belakangan sebuah rumor berhembus bahwa film yang akan kembali digarap pada bulan Juni mendatang kembali batal dijalankan karena adanya pengurangan staf.

Tim produksi yang mendengar kabar tersebut pun langsung angkat bicara. Mereka membantah rumor tersebut dan memastikan syuting akan kembali dilanjutkan di musim panas ini.


"Pemberitaan yang mengatakan syuting akan dibatalkan dan staf dipangkas tidak benar. Saat ini, kami berencana untuk melanjutkan syuting pada musim panas ini," ungkap perwakilan tim produksi Bogota, dilansir dari Soompi, Senin (11/5).

Selain itu, perwakilan tim produksi juga menambahkan bahwa produksi film ini akan tetap dilakukan karena kondisi di Korea Selatan dan beberapa negara lain yang akan digunakan sebagai tempat syuting sudah semakin membaik.

"Karena itu, kami berencana melanjutkan syuting dalam waktu dekat," tambahnya.

Film Bogota yang diperankan oleh Song Joong Ki berkisah tentang beberapa anak muda yang pindah dari Korea Selatan ke Kolombia sekitar tahun '90-an. Oleh karena itu, seharusnya Joong Ki menjalani 90 persen proses syuting di Kolombia.


[Gambas:Video Insertlive]





(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER