Diminta Si Seksi Gal Gadot Nyanyi Lagu 'Imagine', John Mayer Gagal Fokus

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 11:12 WIB
Diminta Si Seksi Gal Gadot Nyanyi Lagu 'Imagine', John Mayer Gagal Fokus
Jakarta, Insertlive - Penyanyi ternama, John Mayer, gagal fokus saat diajak Gal Gadot untuk menyumbangkan suaranya demi memberikan semangat pada banyak orang di tengah pandemi corona COVID-19.

Mayer diajak Gadot untuk menyanyikan lagu Imagine milik John Lennon. Namun, mantan kekasih Katy Perry ini malah menyanyikan lagu Imagine yang dipopulerkan Ariana Grande.

John MayerJohn Mayer/ Foto: Instagram/johnmayer

"Saya harus menjelaskan tentang sesuatu. Mereka sebenarnya meminta saya untuk ambil bagian dari proyek ini (menyanyikan lagu Imagine). Dan saya benar-benar salah pengertian dengan maksudnya dan berpikir mereka ingin menyanyikan lagu Imagine dari Ariana Grande yang rilis 2019," ucap John Mayer dalam video yang diunggah di YouTube, Minggu (22/3).


Dalam video tersebut, pelantun New Light itu juga mengunggah video para selebriti Hollywood yang menyanyikan lagu Imagine dan bagian Mayer yang salah menyanyikan lagu tersebut.

Sebelumnya, Gal Gadot mengajak banyak selebriti untuk menyanyikan lagi Imagine miliki John Lennon untuk memberikan kekuatan pada masyarakat dunia terutama para penderita COVID-19.

Video itu pun berhasil viral dan mendapatkan sambungan baik dari banyak masyarakat.



[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER