Song Joong Ki Hentikan Syuting Film 'Bogota' karena Virus Corona

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 20 Mar 2020 19:01 WIB
Song Joong Ki Hentikan Syuting Film 'Bogota' karena Virus Corona Foto: Instagram/maprang_focus_on_u
Jakarta, Insertlive - Song Joong Ki dan seluruh tim produksi serta pemain film Bogota akan berhenti syuting di Kolombia, Amerika Serikat.

Joong Ki dan tim produksi dikabarkan akan kembali ke Korea Selatan demi melindungi dari terinfeksi virus corona. 

Dikutip dari Koreaboo, keputusan ini diambil mengingat semakin mewabahnya virus Corona yang menjadi pandemi di seluruh dunia.

Keputusan ini juga diambil berdasarkan rekomendasi pemerintah Korea dan juga kebijakan Kolombia.

"Semua staf yang berada di Kolombia, Amerika Selatan akan pulang ke rumah dengan pertimbangan situasi di negara ini. Kami mencari cara untuk memastikan staf dan anggota pemain dapat kembali ke rumah seaman mungkin, dengan mengatur penerbangan sesegera mungkin," ujar perwakilan tim produksi Bogota.



Film ini sendiri sudah memulai produksi sejak Januari 2020 lalu. Dengan penghentian produksi untuk sementara ini, tim produksi Bogota akan mencari waktu lain saat kondisi sudah kondusif untuk melanjutkan pengambilan gambar.

"Kami sepenuhnya bersiap untuk mencoba dan mencegah gangguan pada produksi film. Karena ini adalah situasi yang sulit bagi semua orang yang terlibat, kami berencana untuk mencoba dan menemukan alternatif sehingga kami dapat dengan bijak menyelesaikan masalah," lanjutnya.

Bogota merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020 ini. Film ini bercerita tentang salah satu orang Korea yang bermigrasi ke Kolombia dan menetap di sana.

Selain Song Joong Ki, film yang rencananya rilis semester kedua 2020 ini juga dibintangi Lee Hee Joon, Kwon Hae Hyo dan Juana del Rio.


[Gambas:Video Insertlive]




(dia/des)
KOMENTAR
POPULER