Debut Chandra Liow Sebagai Sutradara Lewat Film 'Bucin'

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 11 Mar 2020 20:51 WIB
Debut Chandra Liow Sebagai Sutradara Lewat Film 'Bucin'
Jakarta, Insertlive - Chandra Liow memang dikenal publik sebagai seorang Youtuber. namun belum lama ini ia merintis karir pertamanya sebagai seorang sutradara profesional lewat film bertajuk Bucin.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku sudah mulai muak dengan konten yang ada di Youtube. Sehingga ia memutuskan untuk mencari wadah baru untuk menuangkan kreativitas.

"Saya berkarir selama 12 tahun di dunia media sosial ini, sampai akhirnya saya resah. Saya tadinya berharap Youtube itu bisa jadi wadah kreativitas yang bisa meningkatkan konten-konten yang ada di Indonesia, tapi ternyata penonton sukanya yang begitu," ujar Chandra dilansir dari Detik20, Rabu (11/3).

Chandra mengaku sudah berusaha membuat konten yang bagus di Youtube. Namun ketertarikan penonton terhadap konten yang kurang berfaedah membuat Chandra akhirnya meninggalkan Youtube.

[Gambas:Instagram]




"Saya sudah berusaha bikin konten yang bisa dibilang berbeda, selalu berusaha berbeda, tapi karena dicap Youtuber, jadi dianggap sama aja kayak yang lainnya," kata Chandra.

Akhirnya Chandra kemudian menggarap sebuah film komedi berjudul Bucin. Ia Bahkan menggarap film ini bersama sejumlah Youtuber seperti Andovi dan Jovial da Lopez dan Tommy Lim.

"Ya udah berarti saya harus punya media lain yang bisa menunjukkan apa yang bisa saya bikin dan tuangkan. Akhirnya saya dipercaya untuk menggarap film ini," ujar Chandra.


[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER