Penasaran Video Pandji Ciuman Hot dengan Sophia Lajtuba & Bagus 'Netral'

I Gde Kharisma - INSERTLIVE
Rabu, 11 Mar 2020 16:58 WIB
Penasaran Video Pandji Ciuman Hot dengan Sophia Lajtuba & Bagus 'Netral'
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu Pandji Pragiwaksono ikut berperan dalam sekuel lanjutan film komedi berjudul Comic 8: Casino Kings, Part 2. Dalam lanjutan film itu, Pandji masih berperan sebagai dokter di sebuah rumah sakit jiwa.

Film itu dirasa Pandji cukup berkesan selama berkarier di dunia hiburan. Apa lagi di film itu, Pandji diharuskan melakukan adegan ciuman dengan Sophia Latjuba.

Selain berkesan, adegan itu ternyata sempat menjadi masalah di rumah tangga Pandji dengan sang istri, Gamila Mustika Burhan. Sang istri kerap cemburu bila mengingat Pandji ciuman dengan Sophia di adegan tersebut.

"Itu film banyak yang nonton walaupun merusak rumah tangga gue. Di film itu gue ciuman sama Sophia Latjuba, lu bayangin aja lu nikah sama orang, orangnya ciuman sama Sophia Latjuba," ujar Pandji dalam tayangan di YouTube, Rabu (11/3).

Sophia LatjubaSophia Latjuba/ Foto: instagram.com/sophialatjuba

Bahkan Pandji kerap menjadikan adegan ciuman itu sebagai salah satu bahan materi Stand Up. Ia menceritakan bagaimana Sophia menjadi terobsesi dengan karakter Dokter Pandji di film tersebut.

"Gue karakternya dokter Pandji. Sophia Latjuba jadi bos namanya The Queen,di film itu Sophia tuh bos gue, terus dia kayak terobsesi gitu sama gue, gue nggak tahu kenapa, sampai ada adegan ciuman nih," cerita Pandji.

Ternyata karakter Sophia dalam film itu digambarkan sebagai sosok wanita transgender yang dulunya pria. Pandji lantas cerita jika karakter masa lalu Sophia diperankan oleh Bagus 'Netral'. Jadi adegan ciuman tak hanya dilakukan Pandji dengan Sophia tapi juga dengan Bagus.

Bagus NetralBagus Netral/ Foto: Instagram/vibe.indonesia

"Nah ketahuan di film kalau karakter yang diperankan Sophia ini dulunya laki, yang diperankan sama Bagus 'Netral'. Karakter Pandji ini jadi flashback bayangin ciuman sama Bagus 'Netral', jadi di film itu gue nggak hanya ciuman sama Sophia Latjuba, tapi juga sama Bagus "Netral'," lanjut Pandji.

Adegan ciuman dengan Sophia lantas jadi semacam traumatik bagi Pandji. Karena Pandji seakan langsung teringat dengan adegan ciuman bersama Bagus 'Netral'.

"Banyak orang yang nanya, 'Nji gimana rasanya ciuman sama Sophia Latjuba, terus terang yang gue ingat itu ciuman sama Bagus "Netral', gue trauma. Pas ciuman kena kumisnya, kumis dia tebal, dan dia telanjang dada di kolam, dan gue harus bayangin dia seakan-akan Sophia Latjuba, terus cium dia, kayak digaruk kumis dia," kata Pandji.


[Gambas:Youtube]




(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER