Ayah Meninggal Dunia, Taeyeon SNSD Tunda Perilisan Lagu

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 11 Mar 2020 10:15 WIB
Ayah Meninggal Dunia, Taeyeon SNSD Tunda Perilisan Lagu
Jakarta, Insertlive - Bertepatan dengan ulang tahun Taeyeon yang jatuh pada hari ini, Senin 9 Maret 2020. Taeyeon harus mengalami kesedihan yang pahit. Ayahnya, dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung mendadak.

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Taeyeon, SM Entertainment yang membenarkan bahwa ayah Taeyeon meninggal dunia hari ini.

"Taeyeon kini tengah bersama keluarganya untuk merencanakan pemakaman sang ayah. Pemakamannya akan diadakan secara privat bersama keluarga," ujar seorang sumber dari SM Entertainment, dikutip dari Soompi. 

Pihak agensi Taeyeon, SM Entertainment juga telah merilis pernyataan terkait kabar duka ini. 

"Halo, ini SM Entertainment. Ayah Taeyeon telah meninggal dunia pada hari ini, Senin (9/3). Semoga ia beristirahat dengan tenang. Kami mohon kalian mengirimkan ucapan belasungkawa pada Taeyeon yang tengah berduka," tulis SM Entertainment.

Karena hal ini, jadwal perilisan lagu Taeyeon yang berjudul Happy harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena pihak agensi masih akan mengurus segala keperluan Taeyeon yang masih berduka.

"Kami mengabarkan bahwa lagu Taeyeon yang berjudul 'Happy' dan musik videonya yang dijadwalkan akan rilis hari ini ditunda. Kami meminta para penggemar untuk mengerti akan keadaan ini dan menunggu hingga kabar jadwal perilisan selanjutnya," papar pernyataan SM Entertainment.

Kabar ini juga menjadi perhatian khalayak karena hari ini Taeyeon SNSD juga tengah berbahagia karena ia merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER