Taeyeon SNSD Terpilih Nyanyikan Lagu Resmi 'Frozen 2' versi Korea

nap - INSERTLIVE
Kamis, 31 Oct 2019 17:03 WIB
Taeyeon SNSD Terpilih Nyanyikan Lagu Resmi 'Frozen 2' versi Korea
Jakarta, Insertlive - Leader dari girlband SNSD, Taeyon, berhasil ditunjuk untuk menyanyikan lagu resmi film Frozen 2 versi Korea yang berjudul Into The Unknown.

Hal ini diumumkan langsung dari akun Instagram resmi Disney Korea.

[Gambas:Instagram]


"Dengar dan percaya suara Taeyeon, di musim dingin ini, kami telah membuat perjanjian dengannya!" tulis Disney Korea di Instagram, Selasa (29/10).

Lalu, foto posternya juga kembali diunggah oleh Taeyeon di akun Instagram pribadinya. Taeyeon menuliskan tentang dunia musik adalah segalanya dan dirinya termasuk di dalamnya.

Lagu Into The Unknown yang menjadi soundtrack resmi film ini, memiliki lirik versi bahasa Inggrisnya dan akan dinyanyikan oleh Idina Menzel. Wanita ini juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi peran Elsa dan menyanyikan lagu Let It Go.

Sebelumnya lagu Let It Go versi Korea, dinyanyikan oleh salah satu eks personel Sistar yaitu Hyorin. Dalam lagu itu, Hyorin tampak sangat memukau dengan keindahan suaranya yang unik.

Film Frozen 2 ini, menjadi sekuel setelah Disney sukses dengan Frozen pada tahun 2014 lalu. Rencananya, film Frozen 2 ini akan rilis pada tanggal 22 November 2019 mendatang di seluruh dunia.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER