Reza Rahadian Bangga Jika Filmnya Dapat Menyentuh Hati Penonton

Anisa Sapta | Insertlive
Kamis, 20 Feb 2020 16:00 WIB
Reza Rahadian bangga dan lega ketika publik mulai percaya pada film Indonesia sekarang ini.
Jakarta, Insertlive - Produksi film Indonesia terus meningkat. Film pun dibuat dengan berbagai genre. Penonton film Indonesia juga mengalami peningkatan tajam. Tentu saja, kemajuan industri film Indonesia membawa kebanggaan bagi para pelaku film Tanah Air. Salah satunya adalah Reza Rahadian.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Insertlive, Reza mengaku bahwa kepercayaan publik terhadap film Indonesia membuat dirinya lega dan bangga.

Reza RahadianReza Rahadian/ Foto: Anisa Sapta



"Ini adalah indikator yang bagus banget ya, kepercayaan publik terhadap film Indonesia meningkat, banyak yang mau nonton film Indonesia, itu bagus dan sebuah kebanggaan," kata Reza di Gedung Insertlive, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Pada kesempatan itu, aktor tersebut berharap bahwa film terbarunya, Toko Barang Mantan juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. 

"Harapannya bahwa semoga film kami, Toko Barang Mantan ini bisa mendapatkan respons positif masyarakat juga, apalagi tayang pada 20 Februari. Mudah-mudahan angka cantik yang bisa membawa penonton cantik. Jumlah penontonnya juga bagus," ujar Reza tersenyum.

Meski demikian, yang terpenting bagi Reza adalah film tersebut dapat memberikan yang terbaik dan menyentuh hati penonton. "Jumlah penonton kan selalu melegakan ketika bagus, tapi berapa pun jumlah penontonnya yang paling penting bisa menyentuh hati penonton. Ketika pulang mereka bisa merasakan bahwa mereka sangat relate dan dekat sama filmnya," ujar aktor tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER