Main Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Sempat Risih

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 14:33 WIB
Cerita Reza Rahadian yang sempat mengalami kendala saat menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Toko Barang Mantan.
Jakarta, Insertlive - Aktor ternama, Reza Rahadian, mengaku sempat merasa risih saat proses syuting film terbarunya yang berjudul Toko Barang Mantan. Hal itu karena dalam proses syuting, Reza tampil dengan rambut panjang sehingga dirinya harus mengenakan wig.

Reza RahadianReza Rahadian/ Foto: Marianus Harmita

"Ya pasti ya (risih), ternyata rambut panjang itu ribet. Jadi kalau gerah itu pasti. Kalau saya sih lebih ke gatal, karena itu kan wig ya," ucap Reza Rahadian di MBloc, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Detik.com, Selasa (14/1).


Meski sempat mengalami kendala dengan penampilannya, Reza mengaku proses syuting sendiri berjalan dengan lancar.


"Untuk kesulitan sih nggak ada ya karena udah terbiasa, lebih ke gatal saja. Walaupun syuting banyak di outdoor tapi oke lah, kualitas (wig) cukup bagus, jadi saya tidak merasa kesulitan," kata Reza Rahadian.

Film Toko Barang Mantan sendiri mengisahkan tentang Tristan yang diperankan oleh Reza Rahadian yang digambarkan tengah menjalankan usaha Toko Barang Mantan.

Hingga suatu hari, ia bertemu dan jatuh cinta kepada Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy. Toko Barang Mantan sendiri siap hadir di layar lebar pada 20 Februari mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER