Rachel Amanda hingga Amanda Rawless di 'Merindu Cahaya de Amstel'

Khumairo Fadillah - INSERTLIVE
Sabtu, 15 Feb 2020 16:30 WIB
Rachel Amanda hingga Amanda Rawless di 'Merindu Cahaya de Amstel' Amanda Rawles (Foto: Khumairo Fadillah)
Jakarta, Insertlive - Novel karya penulis Arumi E bertajuk Merindu Cahaya de Amstel diangkat ke layar lebar. Film ini digarap oleh rumah produksi Maxima Pictures dan Unlimited Production.

Merindu Cahaya de Amsel juga dibintangi oleh Rachel Amanda, yang juga sempat populer dalam film sebelumnya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2), Rachel mengaku bahwa karakternya di film Merindu Cahaya de Amstel sangat cocok dengan dirinya.

"Gimana ya membawa karakter ini dengan tepat gitu," ujar Rachel sambil tersenyum.

Tak hanya Rachel, film ini juga dibintangi oleh Amanda Rawles dan Bryan Domani. Rachel sendiri mengaku kedekatannya dengan Amanda dan Bryan sudah terjalin sejak proses pra-produksi.

Rachel Amanda hingga Amanda Rawless di 'Merindu Cahaya de Amstel'Rachel Amanda (Foto: Ollan)

Rachel merasa senang karena belakangan ini ia kembali dipercaya untuk kembali berakting di berbagai film Indonesia.

"Seneng aja gitu sih, lagi dipercaya sama beberapa temen di industri film gitu, mempercayakan aku. Melihat hype dari temen-temen yang kemarin nonton filmku senang juga ikut senang pasti," kata Rachel.

Sementara itu, Amanda Rawles menjelaskan bahwa karakternya di Merindu Cahaya de Amstel sangat menantang. Ia mendapat karakter yang belum pernah diperankan sebelumnya.

"Seneng banget tergabung dalam proyek ini, aku dapet karakter yang sangat baru dan sangat beda. Di sini aku jadi wanita belanda," ungkap Amanda.

"Karakternya itu sangat menginspirasi banget, karakter itu telah menginspirasi aku, semoga bisa menginspirasi para remaja juga," sambungnya.

Film Merindu Cahaya de Amstel baru akan memasuki proses syuting. Belum ada kepastian terkait film adaptasi novel ini kapan akan tayang.



[Gambas:Video Insertlive]




(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER