Dari Hulk, Mark Ruffalo Diminta Bong Joon Ho Main Serial 'Parasite'

KMB - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 13:54 WIB
Dari Hulk, Mark Ruffalo Diminta Bong Joon Ho Main Serial 'Parasite'
Jakarta, Insertlive - Mark Ruffalo dikabarkan menjadi aktor yang diminta langsung oleh sutradara peraih Oscar, Bong Joon Ho untuk main di serial Parasite.

Parasite versi Hollywood akan digarap HBO dan jika menilik Collider, Mark Ruffalo dirumorkan memang jadi nama teratas untuk series ini.

Mark sendiri memang sudah memberi reaksinya atas isu menarik ini sebagaimana dilansir TMZ.



"Oh itu tentu akan sangat menakjubkan, tentu akan menakjubkan jika aku terlibat," aku Mark.

"Dia (Bong) sutradara luar biasa, pidatonya luar biasa, tentu saya merasa terhormat (jika ini terealisasi)," sambung pemeran Bruce Banner aka Hulk tersebut.

Parasite series akan digarap Bong Joon Ho dengan Adam McKay yang pernah menggarap Vice, The Big Short sampai menulis Bombshell.

Dari Hulk, Mark Ruffalo Diminta Bong Joon Ho Main di Serial ParasiteMark Ruffalo main di Parasite versi Hollywood? Foto: dok. CJ Entertainment


Bong Joon Ho dan Parasite menjadi sensasi karena sama-sama menang Oscar. Parasite adalah film internasional di luar Amerika Serikat sekaligus nonbahasa Inggris yang menang Oscar.

Sementara Bong Joon Ho juga naik podium karena jadi sutradara terbaik Oscar 2020.

Tapi kebenaran Mark Ruffalo jadi bintang Parasite masih terlalu dini dibicarkan. HBO merespons kabar ini terlalu prematur. Mereka belum membicarakan masalah casting lebih dalam.

"Spekulasi soal karakter atau casting masih prematur."

(kmb/kmb)
KOMENTAR
POPULER