Persiapan Jelang OSCAR 2020, Karpet Merah 150 M Mulai Dibentang

VOA - INSERTLIVE
Jumat, 07 Feb 2020 17:01 WIB
Karpet merah yang identik dengan ajang penghargaan OSCAR 2020 sudah mulai dibentang di lokasi acara.
Jakarta, Insertlive - Ajang penghargaan bergengsi perfilman dunia, Academy Awards ke-92 atau OSCAR 2020 segera digelar pada Minggu (9/2) waktu Amerika Serikat. Nominasi film serta para aktor dan aktris telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Berbagai persiapan juga telah disiapkan mulai dari dekorasi tempat di area Hollywood, Los Angeles, USA. Namun yang paling mencuri perhatian adalah karpet merah yang sudah terlihat terbentang di lokasi acara Oscar 2020. 

Karpet merah memang sangat identik dengan ajang OSCAR. Karpet merah menjadi lokasi penyambutan para artis ternama dunia yang datang ke acara OSCAR.

Persiapan jelang OSCAR 2020Persiapan jelang OSCAR 2020/ Foto: VOA

Tak hanya sebagai hiasan, karpet merah ini juga berfungsi memandu para artis yang hadir untuk masuk ke dalam Dolby Theatre atau tempat acara berlangsung. Selain itu, panjang karpet merah ini diketahui mencapai 150 meter.


Kawasan khusus juga sudah dipersiapkan untuk awak media dari seluruh dunia. Posisi khusus media ini sangat berdekatan dengan karpet merah agar mempermudah para jurnalis mewawancarai artis-artis yang datang.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER