Siap Rilis Lagu Baru, JKT48 Akustik Berharap Bisa Bikin Album

yoa & ikh - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jan 2020 17:04 WIB
JKT48 Akustik sedang menggarap lagu terbaru dan berkeinginan untuk bisa membuat album.
Jakarta, Insertlive - JKT48 Akustik yang terdiri dari Nadila Cindi WantariNi Made Ayu Vania AurelliaRona Ariesta Anggreani, dan Fransisca Saraswati Puspa Dewi sedang mempersiapkan lagu terbaru mereka. Proses penggarapan lagu itu dibantu oleh salah satu pencipta lagu di Indonesia.

Namun, JKT48 masih enggan menceritakan perihal lagu baru tersebut. Mereka mengaku ingin memberikan kejutan untuk para penggemar.

"Terdekat ini kita sedang on progress dengan salah satu pencipta lagu di Indonesia, jadi mungkin tahun ini, ditunggu aja, dibantu sama Alam Urbach," kata JKT48 akustik saat ditemui di gedung Insertlive, Rabu (22/1).

JKT48 AkustikJKT48 Akustik/ Foto: Yogi Alfian

JKT48 Akustik memang dikenal sering menyanyikan ulang lagu milik artis lain. Karena mendapat respons yang positif, mereka akhirnya merilis lagu berjudul Lantang.


Respons positif dari penggemar membuat JKT48 Akustik berniat membuat album. Mereka mengaku sudah lama ingin membuat album khusus JKT48 Akustik.

"Kalau keinginan itu sih pasti ada ya, cuma kan untuk merealisasikannya butuh waktu dan enggak gampang juga, tapi kita berharap sih bisa bikin album," kata JKT48 Akustik.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER